Prediksi Final Champion 2012 Chelsea Vs Bayern Muenchen

Final Champion 2012 Chelsea Vs Bayern Muenchen
Semua prediksi orang tentang final ideal piala champion 2012 akan mempertemukan duo spanyol antara Barcelona dan Real Madrid di Allianz Arena (Fussball Arena versi UEFA) di Munichakan pada 19 Mei 2012, akan menjadi tontonan yang menarik dan menjadi laga el clasico selanjutnya. Tetapi semua itu terbaik 180 derajat, setelah Chelsea berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka saat berlaga di Stadion Camp Nou. Meski hanya mendulang hasil imbang melawan Barcelona, The Blues kini telah menapakkan kedua kakinya di final Liga Champion.

Begitu juga dengan Real Madrid yang bermain di Santiago Bernebeau. Melalui drama adu penalti, Bayern Muenchen sukses mengalahkan Real Madrid di babak semifinal leg ke dua semi final Liga Champion. Hasil ini tentunya membawa Muenchen ke partai final untuk menantang Chelsea di kandangnya sendiri, Stadion Allianz Arena 19 Mei mendatang.

Tapi, aksi el classico antara Barcelona dan Real Madrid bisa juga kita saksikan dalam memperebutkan tempat ke 3 dan ke 4 di Liga Champion 2012 ini.

2 Komentar

  1. Kalau dilihat dari pertandingan yg kemarin, Bayer Munchen pasti juara...

    BalasHapus
  2. Hidup chealsea .....

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama