Garuda OS Free Download

Garuda OS (Opens Source) Asli Indonesia
Telah puluhan tahun, bangsa kita Indonesia sudah sangat terikat dan tergantung pada software bajakan. Kemandirian bangsa Indonesia tidak akan pernah terwujud selama kita tidak berani bangkit untuk melakukan perubahan. Agar bisa mandiri, kita harus mulai berani untuk melepaskan diri dari belenggu software bajakan dan beralih ke software legal buatan lokal, seperti Garuda OS.
 

Garuda OS merupakan sistem operasi (OS) legal berbasis sistem gratis (Open Source), kreasi dari pengembang lokal. GARUDA menggunakan desktop modern yang menawan dan sangat mudah dipergunakan, bahkan oleh para pengguna yang sudah terbiasa dengan Windows. GARUDA juga sangat aman dari gangguan virus komputer, stabilitasnya tinggi, disertai dengan dukungan bahasa Indonesia dan di lengkapi dengan banyak program legal dari berbagai macam kategori. Selain itu, GARUDA bisa diperoleh secara bebas tanpa harus mengeluarkan biaya untuk pembelian lisensi, namun tetap dengan mengutamakan kualitas.
GARUDA mendukung penggunaan dokumen format SNI (Standar Nasional Indonesia). GARUDA juga sangat aman dari gangguan virus komputer, stabilitasnya tinggi, disertai dukungan bahasa Indonesia dan dilengkapi dengan banyak program dari berbagai macam kategori.

Garuda OS diluncurkan pada awalnya pada 13 April 2011 dengan nama Garuda 1.1 Cakar 1, dan kemudian pada 02 Mei 2011 dengan nama GARUDA 1.1 Cakar 2, dan versi terakhir 20 Mei 2011 diberi nama GARUDA 1.1.5 Final.

Dengan slogan "GarudaONE: Go LEGAL, Go LOCAL, Go LIBERTY" diharapkan Teknologi Informasi untuk Indonesia yang lebih BERSIH, lebih UNGGUL dan lebih MANDIRI.

Bagi yang tertarik dan ingin mencoba GARUDA OS gratis ini, bisa langsung ke TKP : 
Download Gratis Garuda OS | Ukuran : 3.6 GB
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama