Konser Lady Gaga di Indonesia Batal ?

Bukan Lady Gaga
Konser penyanyi asal Amerika Serikat, Lady Gaga yang sedianya akan dilaksanakan pada 03 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta belum diketahui kejelasannya. Kontroversi seputar konser Lady Gaga masih memanas. Pertimbangan bertentangan dengan nilai agama dan sosial diusung para tokoh untuk memboikot penampilan pelantun lagu 'Judas' ini. Bahkan Front Pembela Islam (FPI) mengancam akan menggerebek konser penyanyi pop Lady Gaga jika tetap digelar.

Tapi menurut Little Monster alias fans Lady Gaga di Indonesia melalui jejaring sosial Twitter mengatakan "Confirmed! BTWBall Jakarta will still be held on June 3 at SUGBK :) #IndonesiaSavesGaga." dan " BigDaddy, MUI, FPI, and Polri have agreed that BTWBall is still set in Jakarta, regarding the terms & condition which must be fulfilled." (Big Daddy--promotor, Majelis Ulama Indonesia, Front Pembela Islam, dan Polisi Republik Indonesia telah setuju konser digelar di Jakarta dengan syarat dan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi).

Sedangkan menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan, rekomendasi Polda Metro Jaya terkait konser Lady Gaga sudah final. Dan polisi tetap tidak akan memberikan rekomendasi penyelenggaraan konser tersebut.

Isu pembatalan konser Lady Gaga Indonesia menyeruak sejak Selasa lalu. Penyebabnya, polisi kemarin sudah mengeluarkan rekomendasi pembatalan konsernya. Alasan utama promotor harus membatalkan konser ini berkaitan dengan faktor sosial budaya.

Jadi mari kita tunggu saja bersama-sama, apakah konser lady gaga di Indonesia jadi dibatalkan atau tidak. Semoga saja !!!

1 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama