Esiamax-D - Modem Internet dengan Tarif Murah

esiamax-d teknologi CDMA EVDO
Esiamax-d merupakan layanan baru esia untuk data akses internet super cepat dengan harga yang terjangkau dan didukung oleh teknologi CDMA EVDO yang memiliki jalur data khusus dengan kecepatan maksimum download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps. Kehadiran esiamax-d ini, menjawab kebutuhan pelang­gan baik kuota yang tiba habis saat berinternet, kecepatan maksimum yang dibeda bedakan antara paket yang satu dengan yang lain serta mahalnya harga layanan yang harus dibayarkan.

“Total jumlah pelanggan laya­nan data esia terus bertambah, layanan data broadband saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pelanggan, karena itu kami melakukan terobosan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja pada unit layanan pelanggan. Apalagi kami memiliki pandangan semua orang berhak atas layanan broadband dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau,” kata VP Indirect Channel Management, PT Bakrie Telecom Tbk, Herrie Widjaja, melalui siaran pers ke­marin. Esia max-d tidak pilih kasih. 

Adapun paket internet yang dapat di­pilih, mulai dari tarif paket seharga Rp.10.000 semua pe­langgan dapat menikmati layanan data akses internet super cepat yang maksimal dengan kecepatan yang sama hingga 3.1 Mbps. Esia max-d juga memanjakan pe­langgan dengan memberikan quota yang paling besar di setiap pa­ket yang ditawarkan sehingga me­mung­kinkan pelanggan dapat inter­netan dengan cepat tanpa harus takut kehabisan quota de­ngan kuota maksimum hingga 35 GB.

Perbandingan tarif paket esia max-d dengan tarif paket operator lain
Esia max-d diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pelanggan yang membutuhkan layanan internet yang berkualitas dengan harga terjangkau. Klaim Esiamax-d memberikan layanan internet yang maksimum dengan biaya minimum.

5 Komentar

  1. ah nipu lagi neh esia kayaknya, masih seperti dulu juga internetnya tetap lelet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja tidak nipu lagi esianya bro....

      Hapus
  2. Serius neh modem esiamax-d murah? kalo emang iya pengen beli ah ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya sih gitu, tp lum tau gmn dilapangannya ...
      hehehehh

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama