Hauraa - Kartu Seluler Prabayar Syariah Pertama di Indonesia

Hauraa : Kartu Seluler Prabayar Syariah Pertama di Indonesia
Hauraa Kartu Prabayar Syariah
Hauraa adalah merupakan kartu seluler prabayar syariah berbasis GSM (Global System for Mobile communication) yang telah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) Hauraa bekerja di bawah pengawasan Dewan Pengawas Syariah (DPS)

Syariahnya Hauraa apa aja sih?
  1. Akad dalam bertransaksi.
  2. Transparan.
  3. Tanpa biaya terselubung (tidak asal potong pulsa).
  4. Syarat dengan konten islami.
  5. Gratis sms kalender islami dan hadist setiap hari.
Konten-konten yang ada di Hauraa:
  1. UlamaNusantara : Rangkaian sms dari para Ulama Nusantara, berisikan nasihat, motivasi, syariat islam, dan pengetahuan tentang islam. Hanya Rp.999,-/minggu.
  2. RBT IramaTherapy : Pertama di Indonesia, berteknologi brain sound implant (BSI) berisikan ayat suci Al-Quran telah diaplikasikan kedalam lagu-lagu untuk menghilangkan stres, meningkatkan kecerdasan, fokus dan kreatif serta menambah keceriaan bayi dan anak. Hanya Rp.7.000,-/bulan 
  3. KLIPInspirasi : Kumpulan video klip Tausiyah para ulama terkemuka dan kisah-kisah yang berisikan inspirasi dan motivasi. Cukup Rp. 1,-/kb
  4. PustakaIslami : Cara pintar mengisi waktu luang yang bermanfaat dengan mengakses kumpulan hadist pilihan, kisah novel islami, dan tafsir-tafsir 
  5. Al-Quran : Cukup Rp. 1,-/kb 
Tarif Nelpon, SMS dan Data serta berbonus :
  • Nelpon ke sesama Hauraa dan semua operator Rp. 25,-/dtk (BONUS : Nelpon 2 menit dapat 99 menit gratis ke Hauraa dan XL; Nelpon 3 menit gratis 15 menit ke seluruh operator).
  • Sms ke semua operator Rp. 150,-/sms 
  • Data internet Rp. 100,-/mnt 
  • Bonus :
    1. Nelpon 2 menit  mendapatkan ( 99 menit gratis nelpon ke sesama Hauraa dan XL, gratis 99 sms ke semua operator, gratis 9 menit internet dan data ).
    2. Nelpon 3 menit mendapatkan bonus 15 menit nelpon ke semua operaor.
Ketetapan harga dibuat stabil hingga batas waktu yang disepakati sesuai akad.

Sepertinya kartu seluler Hauraa bisa menjadi pilihan kita untuk lebih memperdalam agama islam dan mendapatkan bonus-bonus yang melimpah dengan tarif yang murah. Semoga saja :) .

1 Komentar

  1. iye kah semurah ini kartu hauraaa, kl iye mau dong ................

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama